Manusia Tak Berguna(ddr)

Selasa, 22 Mei 2012

Perkenalan

Halo, gue andri ilyas bisa panggil andri atau ddr,hahaha.Ddr sebenarnya gue karang aja sendiri soalnya kalo dipikir-pikir nama andri tuh gak ada keren-kerenya,lagi pula gue butuh suatu yang keren,cepet, dan keren, yah muncullah nama ajaib yaitu ddr. Pernah waktu itu kejadian....Oh ya gw sekarang masih Sma, Sekolah Masih Ancur. nah terus yang tadi waktu kejadian itu terjadi adalah pada saat gw lagi ber-pm ria alias Pendalaman materi, pada saat itu kelas gw kedapatan jatah geografi.Asal tau aja guru geografi sekolah gue aneh,ajaib,langka,b****at,dan AGAK(homo),gw bilang gini tentu saja ada alasan dan prove.Buktinya adalah cara ngomongnya yang kelewatan lembut, banyak maunya, dan sifat cewek yang ngak banget lainya. nah gue terusin dah sampai mana tadi kita anak-anak? baru sampe Pm geografi buuu...(suara yang gak jelas datengnya). ohhh jadi pada saat mengkoreksi jawaban soal pm, gw-yang duduk paling depan-jelas kaget pas di tunjuk oleh pak S***h ini untuk menjawab pertanyaan no 37. Kalo gak salah soalnya berapa itik yang ada di indonesia sejak tahun 1979? ntar dulu itu mah sejak ny Menir bediri, lagi pula ny menir aja kagak tau ada berapa itik yang ada di belakang rumahnya. hmm.. oh ya  kalo gak salah bagaimana pembanguna berkonsep wawasan lingkungan itu? tapi sebelum gw menjawab soal ini pak S***h teriak di depan kelas gw"hmm coba kamu yang gendut, siapa namanya? andri pak (jawab seorang temen cewek gw) oh.. namanya gak eksis banget ya..." Bacotnya,kelas pun bergema dengan tertawaan seantero kelas yang menuju ke gw, kalo bisa satu sekolah denger mereka akan nunjuk muka gw lalu ketawa sambi guling-gulingan.Yah gw nya stay kool aja kayak gambar diatas,huehuehue. Pengen rasanya gw teriak " DARIPADA S***H, LEBIH EKSISAN BIBIRNYA BIBIRNYA TUKUL,DASAR LOBANG PANTAT" nah dari itulah gw bersigap untuk mencari nama keren gw dan munculah ddr .Sebenernya sebelomnya mau Andrean ntar dikira tukang cukur,tapi tetep aja sampe saaat ini tuh nama ratingnya kagak naek-naek dan suksis alias susah eksis(hehe maksa) Begitulah asal usul nama gw kalo asal jangan asal kalo usul jangan usul (lho) makanya diem aja deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hmm komen nya tolong yang bermoral ya jangan kaya penulisnya.....