Manusia Tak Berguna(ddr)

Minggu, 28 Agustus 2011

Back To....

".....bagaimana mesin waktunya?"
"masih......"
Itu adalah sedikit cuplikan hasil sadapan dari jalur komunikasi suatu badan yang di rahasiakan oleh NASTAR.NASTAR -bukan makanan lebaran- adalah sub bagian NASA yang telah di rahasiakan.

Kenapa gw milih pembukaan seperti diatas? jujur...gw juga bingung kenapa ya? yang pasti kata kata di atas fakta yang gue ambil dari suatu koran rusia ternama yang namanya gak bisa gw sebutkan karena kata katanya ga baku,bayangin aja kata kata RJVIXSKALVASRTY yah bayangin aja.....TERCENGAT. ya itu adalah reaksi yang berlebihan dari orang lebay(yang pasti bukan gue) jika membaca koran tersebut(mending juga ngerti bahasanye).INDONESIA.kayaknya berita ini tidak terekspose sampai ke negri kita.....yah mana peduli ama berita beginian paling paling si nazarudin lagi.....okay acuh kan kata kata di atas karena gw gak tau maksudnya gw nulis beginian.

SMA Ohhh SMA. dimana kisah percintaan datang dan pergi (duilee gak sopan amat tuh cinte).well bagi anak muda kebanyakan masa SMA adalah masa paling indah,tapi bagi gw....gak usah di bahas. SMAN 65 JAKARTA BARAT.3 tahun gw hidup disana yang gw inget 4L.lu lagi lu lagi.KECIL.yah sekolah ukuran rumah bumn(buset!!) adalah tempat gw dan siswa-siswi yang lain menuntun ilmu sekali lagi ke jalan yang benar.Nih ilmu emang nyusahin....anak siape sih?. PUTIH ABU-ABU. bagi orang-orang itu adalah warna yang sakral bagi umur 14-17 tahun bagi gue warna sakral adalah hijau polkadot.

Kenangan.sepanjangan jalan kenangan kita bergandeng tangan.... ini yang gw protes jalan kenangan kan lumayan panjang,jadi mereka gandengan terus?...well moment paling berkesan adalah moving class.MOVING CLASS.bukan kelas yang berjalan.suatu sistem dimana para murid mencari kelas.Kasihan.....sd impress aja gak perlu susah susah cari kelas.BUKAN ITU bego. menurut gw ini yang salah...para pembaca yang pernah melihat (mudah-mudahan ngak) SMAN 65 old version.YA,sekali lagi YA....OLD VERSION. ntar kita bahas. akan berpikir 2 kali dan 2 muara untuk melaksanakan sistem moving class di sana. bayangin aja rumah bumn 4x4m buat sepuluh orang.SUMPEK.ya maupun banyak keluhanya daripada peluhnya (apadah!!!) tapi sejelek jeleknya 65 masih bagusan 70.... BUT THIS IS MY SCHOOL I LIVE HERE I PROUD TO NOT LIVE HERE....(becanda nothing hard feeling).

FRIEND. setiap waktu yang dilalui seseorang pasti ada seseorang yang menemani. kata kata itu gw kutip dari gelandangan yang sengaja gw nguping.kurang kerjaan...jangan salah....di sman 65 gak keitung temen gw ada berapa,karena gak ada yang bisa di hitung...sedih. tapi yang paling berkenang selain teman adalah GURU.YA orang yang paling kita takuti dan senangin bercampur aduk di satu ruangan....dari guru kemayu...guru lebay...guru tegas sampe guru ngiler eh killer(maupun ada juga guru ngiler..ngiler liat makanan enak maksudnya)...

PELAJARAN.......#kemudianhening....kita skip...
KANTIN....kecil,sumpek,MIE KOCEK....YA....MIE KOCEK...mie goreng dengan rasa acakadut, enak....
tapi disarankan untuk madol sebentar sebelum istirahat untuk memesan mie ini sebelum perang keringat ngantri sembako...

MAUPUN DENGAN KEKURANGANYA SMAN 65 JAKARTA BARAT TELAH MENDIDIK KAMI DENGAN SEMAMPUNYA....DAN BERHASI DENGAN PREDIKAT 100%  LULUS...AHAHAHAY...

MANTAP. kata yang keluar untuk menggambarkan belajar 3 tahun disana....dengan fasilitas 4 toilet yang jauh...hanya kata tersebut yang keluar...desak desakan....wisata mata saat moving...hanya kata tersebut yang keluar...

DAN SATU LAGI......KECURANGAN PLN ATAU KETERLAMBATAN BAYAR LISTRIK....GELAP GULITA DI LANTAI BAWAH SERING TERJADI......yah hal ini masih belum jelas kebenaranya...

HIGHLIGHT:  SMAN 65 JAKARTA BARAT DI ROBOHKAN bisa di baca di spasi berikutnya....

SMAN 65 AKHIRNYA DI ROBOHKAN RATA DENGAN TANAH. dengan duit spp dari tahun 199X sampe 2011 akhirnya sman 65 di buat baru...tapi sayang gedung baru di peruntukan untuk anggakatan 2013...sedih. bukan karena gak dapet fasilitas nya...karena saksi bisu masa lalu di roboh kan (cielah...kayak pengadilan aja ada saksinya).

NOW TIME TO SAY GOOD BYE.....
SMAN 65 JAKARTA....
ONE PLACE ON MY MEMORY

memory erorr C/: program files/memory/SMAN65. memory full

YAH.....gak bisa...terpaksa recycle bin..#sadisdantidakberperikemanusiaan






1 komentar:

  1. ngebaca postingan ini gue jadi kangen sama 65 apalagi kata2 saksi bisu masal lalu yg roboh yg kau tulis itu telah menghancurkan sebagian hatiku

    BalasHapus

hmm komen nya tolong yang bermoral ya jangan kaya penulisnya.....