Manusia Tak Berguna(ddr)

Kamis, 25 Agustus 2011

SOMETHING....

Cihuiiii!!!! blog gw ada yang respon...makasih ya udah sempetin baca...
ada yang request segala lagi....Kaget? heh!!! pasti!!!. thanks sekali lagi teman-teman semoga thr tahun ini diberikan kelebihan dan kelebihan tersebut di berikan kepada saya Amin.
gini aja setelah melihat dan menimbang-nimbang request kalian (halah).gw putus kan untuk membuat NOLAS.
YA SODARA-SODARI dan semua yang gemar menari, NOLAS sebuah penemuan baru dari dunia sastra (mulai ngaco). ini adalah hasil pemikiran otak cetek gw yang mempunyai skill sekali setahun dan gw pake sekarang.ngenes.Jadi Nolas kepanjangan dari NOvel gak jeLAS (huuuuu).yang di buat oleh mantan tukang las(curhat).
SEMANGAT!!!! DEMI KALIAN YANG REQUEST DAN DEMI THR KALIAN YANG DI HIBAHKAN KE SAYA.SAYA UMUMKAN: NOLAS.NOvel gak jeLAS SECARA RESMI DAN HALAL DI MULAI....SEGEL MUI LHO....
sebelum itu bagi yang kehilangan sendal jepit swalow sebelah kiri, harap ke information center...karena punya saya juga hilang sebelah kanan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

hmm komen nya tolong yang bermoral ya jangan kaya penulisnya.....