Manusia Tak Berguna(ddr)

Senin, 21 Mei 2012

Life Goes On

Well... Udah lama nih gak ngepost, kasihan blog gw udah bedebu(kok bisa ya?).Okay sekarang gw dah semester 2 dan sekarang sudah tahun 2012(penting ya?), mungkin ada yang baca blog ini dan baru nyadar "hah? 2012? kok gw baru nyadar ya?" atau "hah? semester 2? kok bisa?" yah mari kita lanjut saja....Masih di kampus tercinta FH UNPAD (alhamdulilah lah)  gw menjalani hidup sebagai anak kos-kosan yang (maunya) biasa aj...tetapi what is the meaning of flat life?...gw berubah menjadi anak kos yang LUAR BIASA yang makan 3 kali sehari, mandi 2 kali (kalo inget) dan sholat 5 waktu (ini apalagi, kalo hoki)... wait itu kyknya biasa-biasa aj.. okay yang luar biasa adalah gw masih SINGLE....HAHAHAHAHAHAhahahah......PUAS LU PADA? orang bilang gw jomblo, WEITS... gw tangkis, jomblo tuh ga ada yang mau sama dia, tapi kalo single ada yang mau tapi dia "put on hold" (asek dah). jangan salah...jelek-jelek begini gw masih punya daya tarik loh...tarik pintu....tarik motor dan membuat teh tarik...okay, fine gw jomblo(akhirnya)....tapi gw bangga kok....karna gw bisa bebas ama yang namanya "pengeluaran tambahan"...Love is not know about money...Bullsh*t....money is not everything ...but everything need money...kinda like that....yah maklum gw anak kosan yang duitnya harus di kontrol...okay lets talk about my kuliah...ANCHUR...BEDHEPRET....yah itu sudah cukup menggambarkan kuliah gw yang semester satu ip nya di bawah 3... Pas gw tanya temen gw...."eh ip lu berapa?"  doi menjawab "2,8" gw menjawab "anjing..." "iya kalo gak sampe 3 gw nangis deh" Padahal gw mau bilang keren lu......jadinya "iya...gw juga" okay why the nilai is so important?....i think the impoten eh the important is when you in the field of job (lapangan kerja bukan lapangan bola apalagi lapangan futsal).... yah nilai kan abstrak (menurut encang sukiman di dalam bukunya THE ENCIKIMPRIT OF THE WORLD) jadi penilaian itu berdasarkan sudut padang bukan alamiah.....okay cukup sudah....Kamar kos kosan gw yang kayak kapal nabi Nuh AS ketabrak tampomas (entah bagaimana)...ga bisa gw tolerir lagi....gw bersihin ampe titik keringat penghabisan gw...setelah selesai....WOW i like my room...but when a weeks berlalu kapal itu ketabrakan lagi......ABOUT LOVE : ada satu cewe yang gue suka di Unpad, inisilanya ehmm....el.... gw suka sama dia dia ga suka sama gue (nasib). yah di cantik....dan lain-lain...sayangnya dia ga suka sama gue (lagi-lagi nasib).
gw ketemu dia pas di suatu acara pas gue jadi panitia.... WEITS jangan salah....gini-gini gw juga bisa di andelin soal ngangkat-ngangkat barang....LOGISTIK HURAHHH....biar di kata babu yang penting asik...gak ada deadline...dan lain-lain....Bang Rudi....LOGISTIK SEJATI.....gw kenal doi pas gw juga kenal sama si "el" ini... dia juga suka sama "el" ini...dan kita bertanding......okay gw tahu ini akan sulit...karna mukanya bang rudi ini...lebih ganteng dari zebra cross...lagi pula doi satu tingkat diatas gw (kuliahnya) tapi tingkat kegantengannya setingkatlah ama gw (terima aj bang oke? *kasih goceng) dan penentuanya adalah "suit" gak keren banget yak? jadi siapa yang kalah di harus mundur dari pengejaran ini...setelah tiga kali suit....ASTAGHFIRULLAH... gw menang...padahal sejarahnya kalo suit tuh gw gak pernah menang....pertanda buruk. dan asal lu  semua tau...gw nih orangnya asik...berisik, banyak bacot,suka lucu, rajin menabung, taat pada orang tua( suka-suka lu dah...)tapi kalo di depan cewe yang gue suka gw jadi freak...pendiem...dan suka panas dingin, terkadang suka terjadi gejala sapi gila... gw inget dimana momen pada saat jadi panitia tersebut gw naek lif(akhirnya)....sama temen gue kevin....pas lagi mau masuk lift ada yang ngomong "Bareng dong ke bawahnya" gw masih belum nyadar siapa itu....kevin (yang notabene kenal sama doi) "ayo deh, emang mau kemana?" gw kalo jadi yang ngejawab gue jitak lah tuh orang.....ya mau kebawah lah...masak ke pasar naek lift,ah...truk gandeng....tapi pas gw liat siapa dia...zonk...itulah si "el" okay be cool andri...tiba-tiba  gw panas dingin... dan di lift tersebut ga ada yang berani ngomong....(bego-bego....andri knp lu bego banget sih?) dan didalam lift itu dinginya melebih kulkas yang freonnya baru diganti...okay that was not the correct time? (then when?) look the bird in the sky??  *then i disapear*.... yes i am coward...but only infront of girl that i like and face with ghost...another just afraid....know when i met her i never talk...(coward) when i walk to her... i just throw out the face (coward).....i just brave to see her in distance (coward)... OKAY... I have chat with her... HOW ABOUT THAT? (wow)..in bbm (COWARD YOU IDIOT!!!)  well... what i suppose to do? (just show it dumb ass)... well enough of this....know i just live what i've got.....and oh yes i may have some relationship with girl (are you serious?), yeah but she never get serious.....may be she wasn't for me... i hope she find better than me (amin)....i like her before gw suka sama yang"el" ini....(Life goes on my man) BETUL.... NGOMONG NGOMONG SOAL judulnya....LIFE GOES ON... itu menjelaskan bahwa: apa pun yang terjadi sama elu...mau baik...mau buruk, ataupun ketemu banci...hidup lu bakal jalan terus dan gak akan terulang....jadi just ENJOY... live with what you've got....and keep solat (bagi yang beragama islam)

INDONESIA HARI INI : gw baru tau kalo, ada kebijakan yang berbunyi "setiap warga negara berhak mendapatkan pendidikan...." oh jadi para gelandangan bukan warga negara toh.....GOOD JOB GOVERMENT....soal berita terbaru...gw gak sempet liat maklum tv lg broken so can't see spongebob neh...ntar dulu deh, emang si KD udah nikah lagi yak?...sama gosiip bego yang gue denger... MICHAEL JACKSON MENINGGAL??? ahahahaha....apaan sih, orang mau ngadaiin konser THIS IS IT... gw dah beli tuh tiketnya... dasar gosip ga mutu... (gila ni orang baru bangun dari tidur snow white kali yak????)

OKAY folk... i think thats all i wanna write...(cape euy!!!)  oh ya soal bahasa sunda gw dah ngerti beberapa kata baru yaitu tekenging, ama haredang.......mohon cari sendiri artinya....GOOD BYE.... SEE YOU AGAIN IN NEXT POST (can you really see me?) WASSALAM.

NB: STAY COOL WHEN YOU READ THIS :) for "el"  i hope you like the flower i give to you....

4 komentar:

  1. Astagfirullah, ngomong ape sih lu ndri3 -,-
    Itu ralat bos, "teukenging" sareng "hareudang"na okeh!
    Jgn lupa kata-kata sunda selalu ada "eu"nya.
    Wassalam.
    Salam Bujang Lapuk!

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke sori bos...
      penulis akan ingat itu....
      salam bujang(sial)

      Hapus
  2. idih lo suka sama gue ya ndri? gak nyangka...

    BalasHapus
    Balasan
    1. anjing-anjing...
      kok lu tau sih lang?
      jadi ke bukan kartu gue...ah elu lang...

      Hapus

hmm komen nya tolong yang bermoral ya jangan kaya penulisnya.....